Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Demo Angkutan Umum dan Taksi, Organda Bilang : Hari ini Puncak dari Kekesalan

Soal Demo Angkutan Umum dan Taksi, Organda Bilang : Hari ini Puncak dari Kekesalan

demo supir taksi dan angkutan umum89

 

Hari Selasa (22/3) ini dilakukan aksi demo besar-besaran sopir taksi dan angkutan umum lainnya di Jakarta. Tuntutan mereka adalah kendaraan umum berbasis aplikasi seperti Uber dan GrabCar ditutup.

Organisasi Angkutan Darat (Organda) DKI Jakarta Safruan Sinungan menilai kalau aksi demonstrasi yang dilakukan sopir taksi dan angkutan umum hari ini bentuk puncak dari kekesalan mereka. Para sopir ini menilai pemerintah tidak adil dalam menerapkan sistem transportasi yang baik.

“Mereka geram melihat pemimpin tak memberi kepastian, sementara, puluhan tahun mereka turut aturan pemerintah. Ini persoalan keadilan pemerintah kepada mereka, pengusaha juga merasakan (ketidakadilan),” jelasnya seperti dilansir sebuah media online, Selasa (22/3).

Ditambahkan olehnya, pemerintah tidak memiliki ketegasan terhadap Uber dan GrabCar, dua perusahaan yang dinilai ilegal tersebut.

“Kita menutut pemerintah adil,” paparnya.

Pemerintah sebagai regulator, sambung nya, harus tegas menertibkan izin angkutan umum yang ada.

“Organda secara khusus melakukan pembenahan di angkutan massal, baik penertiban izin dan juga kendaraan yang tidak laik,” jelas Safruan Sinungan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...