Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal dugaan aliran dana ke Teman Ahok, Junimart Girsang : Tidak ada yang Perlu Merasa Kebakaran Jenggot

Soal dugaan aliran dana ke Teman Ahok, Junimart Girsang : Tidak ada yang Perlu Merasa Kebakaran Jenggot

teman ahok3345

 

Informasi soal dugaan aliran dana dari pengembang proyek reklamasi Teluk Jakarta ke kelompok relawan Teman Ahok sebesar Rp30 miliar, diminta tidak diperdebatkan.

Adapun informasi tersebut diterima Anggota Komisi III DPR Junimart Girsang dan disampaikannya ke jajaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ketika rapat bersama pada hari Rabu (15/6) lalu.

Junimart menegaskan kalau sebaiknya semua pihak menunggu hasil penyelidikan KPK.

“Tidak ada yang perlu diperdebatkan, tidak ada yang perlu merasa kebakaran jenggot, tidak perlu membela dirilah,” papar Junimart di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (20/6).

Lagipula, lanjutnya, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, KPK sedang menyiapkan surat perintah penyelidikan atas dugaan aliran dana tersebut. Disamping itu dia mengaku mendengar bahwa KPK sudah memeriksa ‎sejumlah orang terkait dugaan aliran dana itu.

‎”Kita tunggu KPK bisa menyimpulkan apakah memang ada aliran itu atau tidak, itu saja saya kira‎,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...