Home / Berita / Politik / Soal Dugaan Penganiayaan Masinton, FPDIP Bilang : Ini Kasus Privacy Maka Selesaikan Secara Privat

Soal Dugaan Penganiayaan Masinton, FPDIP Bilang : Ini Kasus Privacy Maka Selesaikan Secara Privat

Masinton_Pasaribu

Anggota DPR Fraksi PDIP Masinton Pasaribu dituduh melakukan pemukulan terhadap tenaga ahli DPR, Dita Aditya (27). Atas kasus ini, Masinton pun kemudian dilaporkan ke Bareskrim Polri.

Terkait hal itu, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Bambang Wuryanto mengungkapkan kalau memang Masinton melakukan kesalahan, sebaiknya kasus ini diselesaikan dengan baik. Dia mengatakan, hendaknya masalah ini jangan menjadi konsumsi publik.

“Tentu kalau ada salah ya diselesaikan, tapi bukan jadi konsumsi publik,” ujar Bambang di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (1/2).

Ditambahkan oleh Bambang, persoalan yang dialami Masinton adalah masalah privasi. Oleh sebab itu, penyelesaiannya juga akan dilakukan secara privat.

“Ini kan tidak memberikan pencerahan. Hal-hal yang seperti ini kan sebenarnya privacy, maka itu penyelesaiannya juga private, tidak untuk konsumsi publik. Kejadian tanggal 21, sekarang udah tanggal 1, jauh-jauh hari ini gini masih diberitain,” paparnya.

Sementara itu secara terpisah, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR akan terus memantau kasus tersebut. MKD akan berkoordinasi dengan dengan Bareskrim Polri.

“Sudah masuk ke ranah hukum, nanti kita pantau,” ujar Ketua MKD DPR Surahman Hidayat di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (1/2).
 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...