Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Foto Dengan Setya Novanto, Ahok ngaku Hanya Makan Malam dan Ngobrol Santai

Soal Foto Dengan Setya Novanto, Ahok ngaku Hanya Makan Malam dan Ngobrol Santai

_basuki-tjahaja-purnama_ahok

 

Sejak ganti pimpinan, Partai Golkar di bawah kepemimpinan Setya Novanto sering diisukan bakal mendukung bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama. Sinyal ini pun ditunjukkan dari pujian Setnov kepada Ahok yang menyebut kinerja dan gaya kepemimpinannya mencerminkan kepentingan warga.

Bukan hanya itu, wacana tersebut kian menguat usai beredarnya foto pertemuan antara Ahok dengan Setnov pada Sabtu, 21 Mei silam. Di dalam foto itu, Ahok dan Setnov tampak sama-sama mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Ketika dikonfirmasi, Ahok tidak menampik pertemuan dengan mantan Ketua DPR itu. Ahok mengaku hanya diundang makan malam dan ngobrol santai dengan Setnov.

Dia menyebut pertemuan tersebut berlangsung usai Ahok menjemput Presiden Jokowi dari kunjungan ke Korea Selatan dan Rusia di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Sabtu (21/5) lalu.

“Ya ngobrol saja. Oh iya. Gue diajak makan kemarin,” ujar Ahok di Balai kota, Jakarta, Kamis (2/6).

Kebetulan, lanjutnya, partai Golkar baru saja menggelar rapat. Dan salah seorang kader Golkar menelepon dirinya untuk mengundang Ahok berkumpul untuk makan malam bersama.

“Dia lagi rapat, saya ditelepon, terus kumpul makan sama orang Golkar,” demikian klaim Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...