Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal Gatal, Hakim & Pengacara Jessica Sempat Berdebat!

Soal Gatal, Hakim & Pengacara Jessica Sempat Berdebat!

“Kenapa takut?” tanya Binsar. “Bukan takut, tapi aturannya…” sanggah Otto.

Soal Gatal, Hakim & Pengacara Jessica Sempat Berdebat!

Rupanya ada kejadian seru dalam sidang kematian Mirna dengan terdakwa Jessica. Hakim anggota, Binsar Gultom sempat menanyakan reaksi sianida bila mengenai kulit kepada ahli toksikologi dari Labfor Mebes Polri Kombes Nursamran Subandi.

Namun sempat terjadi perdebatan. Perdebatan muncul antara hakim dengan pengacara terdakwa Jessica, Otto Hasibuan. Semula Hakim Binsar menanyakan reaksi sianida bila mengenai kulit tangan.

“Terasa melepuh, panas” jawab Nursamran Subandi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Binsar berupaya mempertegas keterangan ahli toksikologi tersebut dengan menayangkan CCTV Kafe Olivier di mana Jessica kedapatan menggaruk tangan saat Mirna terjatuh usai menyeruput es kopi Vietnam. Namun upaya itu ditentang Otto Hasibuan.

“Yang Mulia, ini kan ahli bukan saksi fakta” ujar Otto.

“Kenapa takut?” tanya Binsar.

“Bukan takut, tapi aturannya…” sanggah Otto.

“Sabar saja penasihat hukum, tidak ada masalah” tambah Binsar sambil melihat tayangan CCTV di layar persidangan.

Dari layar terlihat bagaimana Jessica menggaruk tangannya.

“Apakah itu akibat daripada serbukan atau bagaimana” tanya Binsar.

“Saya ini scientist, saya ini polisi. Saya katakan yang benar itu benar, yang salah adalah salah. Tapi saya tidak bisa katakan gatal karena itu (sianida), karena dia menggaruk tidak bisa dikatakan (sebabnya) itu semata” jawab Nursamran.

Menurut Nursamran rasa sianida di tangan selain gatal juga pedas. Untuk menghilangkan gatal tersebut, maka yang terkena sianida harus segera mencucinya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...