Home / Bola / Soal Gol, Cristiano Ronaldo Patahkan Rekor Lionel Messi

Soal Gol, Cristiano Ronaldo Patahkan Rekor Lionel Messi

Cristiano Ronaldo sukses melampaui rekor gol Lionel Messi!

Soal Gol, Cristiano Ronaldo Patahkan Rekor Lionel Messi

Keberhasilan Cristiano Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Espanyol pada Senin (1/2/16), menyisakan fakta menarik. Dengan tiga golnya ini, Ronaldo berhasil melewati gol Lionel Messi jika dihitung sejak keduanya mulai bermain di Liga Spanyol.

Seperti yang dilansir media Spanyol yakni AS, Ronaldo kini berhasil cetak 244 gol dari 222 kali penampilannya bersama Madrid di La Liga. Sementara Messi baru mencetak 243 gol atau minus satu gol dari gol Ronaldo.

Sebelumnya, Messi cetak 1 gol ke gawang Atletico Madrid pada Sabtu (30/1/2016). Fakta ini membuat total gol kedua bintang ini menjadi 1.000 gol! Namun setelah Ronaldo cetak hattrick, total gol kedua bintang ini menjadi 1.003 gol.

Messi sendiri sudah mencetak total 482 gol sepanjang kariernya, sedangkan Ronaldo cetak 521 gol. Angka-angka ini dipastikan terus bertambah seiring masih aktifnya kedua pemain di lapangan hijau. Apa komentar CR7 setelah mencetak hattrick?

“Saya bahagia. Satu lagi hattrick berhasil saya cetak, tapi yang paling penting tim terus melaju dan bermain bagus” ungkap Cristiano Ronaldo seperti yang dilansir Marca.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...