Home / Bola / Soal Gosip Selingkuh dengan Gadis Hot, Bintang Manchester United ini justru Mengaku Jomblo

Soal Gosip Selingkuh dengan Gadis Hot, Bintang Manchester United ini justru Mengaku Jomblo

valencia-mu

Bek sayap Manchester United, Antonio Valencia akhirnya buka suara memberikan reaksi soal kabar yang menyebut ia mengibuli istrinya dan mengencani wanita lain.

Seperti diketahui pada pekan lalu The Sun mengklaim bahwa Valencia berselingkuh dari istrinya, Zoila. Pasangan selingkuh Valencia diketahui adalah seorang perawat yang bernama Sophie Vagsaeter.

Pada Minggu (25/9) lalu, lewat akun Twitter pribadinya Valencia memberikan klarifikasi soal masalah ini. Bek berusia 31 tahun itu malah mengaku sedang jomblo.

“Terkait dengan kabar terkini menyangkut kehidupan pribadi saya, penting untuk mengklarifikasi bahwa status saya saat ini adalah single. Dalam beberapa bulan terakhir saya tak memiliki hubungan formal,” jelas Valencia.

“Saya minta maaf jika beberapa kejadian belakangan menyebabkan kebingungan atau kesulitan. Saya meminta media untuk tidak ikut campur dalam kehidupan pribadi dan keluarga saya. Seperti biasa, usaha saya terfokus untuk karier profesional saya dan untuk putri saya,” sambungnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...