Home / Bola / Soal Guardiola, Messi Jadi Mata-Mata Aguero!

Soal Guardiola, Messi Jadi Mata-Mata Aguero!

Lionel Messi rupanya menjadi mata-mata Sergio Aguero untuk mengorek informasi tentang pelatih baru Manchester City, Pep Guardiola.

Soal Guardiola, Messi Jadi Mata-Mata Aguero!

Seperti yang diketahui jika Pep Guardiola akan menjadi pelatih Manchester City musim depan. Salah satu bintang City, Sergio Aguero mengaku kurang mengenal sosok Guardiola. Oleh karena itu dia berusaha menggali informasi terkait Guardiola dari rekan senegaranya, Lionel Messi.

Guardiola dan Messi memang sempat bekerja sama di Barcelona dari 2008 hingga 2012. Kebersamaan mereka membuahkan tiga gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions. Terhitung 1 Juli 2016, Guardiola akan menjabat sebagai Manajer Man City.

Messi mengatakan kepada saya bahwa Guardiola adalah sosok yang sangat impresif. Pemain lainnya mengatakan hal serupa. Saya berpikir, dia adalah memberikan tekanan besar kepada pemain. Kami memang membutuhkan hal itu. Kedatangan dia tidak cuma penting untuk saya, tetapi juga pemain lain” ungkap Aguero.

Aguero berharap Guardiola bisa mengubah peruntungan Man City di Liga Champions. Klub berjulukan The Citizens memang belum pernah berjaya di kompetisi antarklub Eropa. Pada musim 2015-2016, Man City terhenti di babak semifinal oleh Real Madrid.

Ada alasan klub melakukan investasi untuk pemain dan pelatih penting. Kami berharap, Guardiola bisa beradaptasi dengan klub. Lebih penting lagi, kami harus sedikit lebih baik musim depan” pungkas Aguero.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...