Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal Hambalang, SBY Ingatkan Presiden Jokowi Agar Jangan Mau Diprovokasi dan diadu Domba

Soal Hambalang, SBY Ingatkan Presiden Jokowi Agar Jangan Mau Diprovokasi dan diadu Domba

sby678

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengingatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar tidak mau diprovokasi dan diadu domba.

Hal itu diungkapkan SBY menyikapi polemik kunjungan Presiden Jokowi ke bangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sarana Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (18/3) lalu.
Seperti diketahui kalau pasca kunjungan ke Hambalang, muncul sejuumlah pendapat yang menilai kedatangan Presiden Jokowi ke lokasi proyek itu untuk menyindir SBY.

Ada yang mengaitkan kalau kunjungan Presiden Jokowi ke Hambalang sebagai jawaban atas pernyataan SBY yang meminta pemerintah tidak memaksakan diri membangun infrastruktur di tengah ekonomi yangs sedang sulit.

“Pak Jokowi, teruslah emban amanah & bekerja hingga tahun 2019. Jangan mau kita diprovokasi & diadu domba. Semoga sukses,” demikian tulis SBY melalui akun Twitternya, @SBYudhoyono, Senin (21/3).

SBY juga tidak percaya kalau ada pendapat kunjungan Jokowi ke Hambalang bertujuan untuk merusak kunjungannya berkeliling Pulau Jawa atau Tour de Java SBY.

“Jika ada yang bilang Pak Jokowi hancurkan Tour de Java SBY, saya tak percaya. Mengapa saya bertemu kader & rakyat mau dihancurkan?” lanjut tulis SBY.

SBY sendiri mengatakan alasan terhentinya pembangunan proyek Hambalang yang disebut Presiden Jokowi mangkrak dapat dipertanggungjawabkan.

“Sangat jelas & bisa dipertanggungjawabkan,” tulis SBY.

SBY mengatakan bahwa Roy Suryo ketika menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) melanjutkan pembangunan proyek Hambalang.

“Tetapi anggaran ‘ditahan’ DPR & KPK tak izinkan,” kata SBY.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

One comment

  1. Negara kita harus dipimpin orang2 smart agar maju seperti singapura,
    Jika dipimpin oleh orang2 munafik ( muka nabi fikiran keji) akan seperti Irak. ( beda agama perang saudara cabedeh )
    Jika dipimpin oleh orang2 koruptor akan sprti nigeria. ( uang 1jt hanya bisa beli nasi bungkus Rp1jt=1U$ matideh)
    Fakta 2015 berikut adalah 3 besar negara paling korup di ASEAN
    1. Indonesia
    2. Kamboja
    3. Vietnam
    Jika dipimpin oleh JOKOWI AHOK akan seperti negara Amerika/China negara super power…wow keren amat …bukan macan ompong asia, makanya belajarlah ke negri china “koruptor harus di hukum MATI”. setuju?