Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Hasil Temuannya di Australia, Ayah Mirna : Nanti Saatnya dibuka di Pengadilan

Soal Hasil Temuannya di Australia, Ayah Mirna : Nanti Saatnya dibuka di Pengadilan

-ayah_mirna

Edi Dermawan Salihin diam-diam meminta bantuan teman-temannya di Australia untuk mencari soal Jessica Kumala Wongso dan juga pertemanannya dengan putrinya Wayan Mirna Salihin. Ada sejumlah temuan yang cukup signifikan, tetapi belum akan disampaikan Dermawan ke polisi.

“Ya enggak dong (tidak akan disampaikan ke polisi). Nanti lah nunggu mateng dulu (informasinya),” ujar Dermawan saat ditanya alasan mengapa dirinya belum menginformasikan temuannya itu ke polisi, di Jakarta, Jumat (5/2/2016).

Ditambahkan oleh Dermawan, temuannya itu hasil investigasi teman-temannya di Australia. Tetapi dia lagi-lagi merahasiakannya.

“Nanti saatnya dibuka di pengadilan,” ungkapnya.

Terkait temuan Dermawan ini, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengungkapkan, pihaknya akan mengkonfirmasi hal tersebut kepada Dermawan.

“Nah sekarang saya tanya yang diomongin di televisi itu apa, sekarang korelasinya dengan pemeriksaan kami nanti kami sinkronkan, itu saja,” kata Krishna.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...