Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Soal Ingin Duet Dengan Djarot, Ahok Buka Suara : Masalahnya PDIP Mau Usung Cagub Sendiri Karena Mampu

Soal Ingin Duet Dengan Djarot, Ahok Buka Suara : Masalahnya PDIP Mau Usung Cagub Sendiri Karena Mampu

ahok34335

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok akan mengkomunikasikan ke PDIP perihal keinginannya menggaet Djarot Saiful Hidayat sebagai cawagub di Pilgub 2017. PDIP dinilai Ahok tidak mau hanya sekadar mengusung kadernya sebagai cawagub. Ini jadi masalah tersendiri bagi Ahok.

“PDIP sudah oke, tapi masalahnya PDIP merasa mereka mau mengusung karena dia mampu,” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (22/2).

PDIP seperti diketahui memang satu-satunya partai yang bisa mengusung cagub sendiri tanpa harus berkoalisi. Soalnya, jumlah kursi PDIP di DPRD DKI adalah satu-satunya jumlah kursi fraksi yang melampaui persyaratan mencalonkan gubernur sendiri.

“Saya sudah katakan, kalau memang PDIP izinkan saya dengan Pak Djarot, ya kita maju dengan Pak Djarot,” ujar Ahok.

Apa keputusan PDIP nantinya, apakah merestui duet cagub Ahok yang dari jalur independen dengan cawagub Djarot yang dari partai, ataukan PDIP akan benar-benar mengusung cagub sendiri. Ahok menginginkan Teman Ahok (kelompok pendukung Ahok) bisa menjalin komunikasi dengan PDIP supaya rencana duet Ahok-Djarot di Pilgub 2017 bisa terealisasi.

“Saya serahkan, itu PDIP dengan Teman Ahok saya kira akan komunikasikan itu,” ujar Ahok.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...