Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Soal Ini, Bu Risma Dianggap Lebih Unggul dari Ahok

Soal Ini, Bu Risma Dianggap Lebih Unggul dari Ahok

“Dia sama yang besar mau berdialog, kalau sama rakyat kecil pakai tentara” kata salah satu warga RW 08 Tanah Merah Jakarta Utara, Sabtu (25/6/2016).

Soal Ini, Bu Risma Dianggap Lebih Unggul dari Ahok

Puluhan warga RW 08 di Tanah Merah Kelurahan Rawa Badak Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara, mendeklarasikan dukungan kepad Tri Rismaharini untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Acara ini digalang oleh relawan yang menamakan diri Tanah Merah Bersama Risma (Tameris).

Dalam kesempatan itu hadir Ketua Gerak Indonesia Emi Sulyuwati, Tokoh Masyarakat Tanah Merah Sugianto, Ketua RW 08 Tanah Merah Budianto, serta sejumlah ketua RT dan warga. Emi Sulyuwati dalam sambutannya mengatakan, alasan mendukung Risma karena sosoknya yang sederhana.

“Belakangan sosok yang kita harapkan tegas, tegasnya ke rakyat kecil. Dia sama yang besar mau berdialog, kalau sama rakyat kecil pakai tentara” kata Emi, di lokasi deklarasi (25/6/2016).

Selain itu menurut dia, Risma adalah sosok yang santun dan kalem. Meskipun Risma juga punya sosok tegas, namun Risma tidak suka menggusur. Emi yang juga pernah mendeklarasikan dukungan untuk Risma di wilayah Duri Kepa Jakarta Barat, mengatakan ini adalah kali kedua deklarasi.

“Ibu Risma di kampung nelayan dibuat ditata bagus, enggak digusur diberi pelatihan. Nah kita berharap ibu Risma bisa melakukannya di Jakarta. Karena masyarakat miskin Jakarta, kelas enokomi menegah ke bawah juga manusia, bukan ayam yang digusur-gusur” tegas Emi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...