Home / Hiburan / Selebritis / Soal Insiden Nip Slip, Agnez Mo Tak Mau Komentar

Soal Insiden Nip Slip, Agnez Mo Tak Mau Komentar

Agnez Mo menjadi topik hangat di berbagai media sosial setelah video klip ‘Coke Bottle’ yang dirilis pada awal bulan ini, menuai kontroversi lantaran ada insiden nip slip yang memperlihatkan bagian payudara sang penyanyi yang menyembul.

Video klip Coke Bottle memang sudah mengundang banyak perhatian sejak pertama kali dirilis, bahkan video klip Coke Bottle tersebut sudahh ditonton lebih dari satu juta kali. Karena itu pula, tidak heran jika insiden tersebut cukup membuat heboh media sosial di internet.

Dalam beberapa bagian di video klip tersebut, Agnes nampak memakai kebaya yang membentuk lekuk tubuhnya. Menurut Agnez, ia memang meminta kepada music director dan koreografernya agar memadukan unsur modern dengan ornamen tradisional.

Agnez yang tampil berduet dengan rapper Timbaland dalam video klip Coke Bottle tampak mengenakan kebaya yang membentuk lekuk tubuhnya. Menurut Agnez, ia memang sengaja meminta kepada music director dan koreografernya untuk memadukan unsur modern dengan tradisional Indonesia.

“Aku bilang kalau aku pengennya begini, ada white background dan pakai sesuatu yang tradisional biar beda. Bahkan saat aku bilang ke bunda Anne (Avantie) pun aku bilang, kebayanya jangan terlalu dibuat modern, aku pengennya autentik. Aku suka baju dodot karena baju dodot kan kesannya seksi ya. Pas dengan image-nya curve dari ‘Coke Bottle’ itu sendiri,” Ujar Agnez saat tampil dalam acara talk show Hitam Putih Trans7 yang dipandu oleh Deddy Corbuzier , Senin (7/42014) malam.

Usai acara, Agnez sempat disinggung mengenai adegan yang membuat heboh banyak orang, namun Agnez sepertinya tidak mau berkomentar dengan masalah tersebut.
“Itu nggak benar sih. Aku nggak mau komentar apa-apa karena itu nggak benar,” ujarnya.

Mengenai beberapa pihak yang menilai video klipnya terlalu seksi, Agnez tak terlalu ambil pusing. “Ya nggak masalah sih. Tergantung masing-masing aja mau lihatnya kayak gimana, aku nggak bisa ngatur pikiran orang. Kalau melihat dari sisi negatifnya, mau sesempurna apapun ya pasti dibilang negatif,” jawabnya bijak.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...