Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Soal Isu Reshuffle, PAN : Tidak Ngoyo Minta Jatah Menteri ke Presiden Jokowi

Soal Isu Reshuffle, PAN : Tidak Ngoyo Minta Jatah Menteri ke Presiden Jokowi

PAN

Isu perombakan kabinet kerja jilid III beberapa hari belakangan ini semakin berembus kuat saja. Terlebih lagi aroma panas terkait kursi Kementerian Desa, Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi yang seolah-olah diperebutkan oleh PDIP dan PKB.

Apakah PAN yang baru bergabung membidik kursi yang sama?

Sekretaris Fraksi PAN Yandri Susanto mengklaim PAN tidak pernah menyodorkan nama-nama ke Presiden Jokowi meskipun sudah merapatkan barisan mendukung Pemerintah.

“Sampai hari ini (PAN) tidak pernah mendesak, tidak pernah meminta menteri, tidak pernah ngoyo dan tidak pernah menyodorkan nama untuk menjadi menteri dan tidak pernah menyebutkan nama untuk menjadi menteri,” ujar Yandri di kompleks parlemen, Senayan, Jakarat, Kamis (7/4).

Ditambahkan olehnya, PAN senantiasa mengedepankan kepentingan bangsa dan menyerahkan reshuffle kepada Presiden Jokowi.

“PAN sekali lagi dalam bergabung dalam pemerintah komitmennya hanya untuk kepentingan bangsa dan negara. Jadi persoalan reshuffle Kabinet itu adalah domainnya Bapak Presiden sebagai hak prerogatif presiden,” terangnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...