Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Soal Iuran Rp1 miliar dari Caketum Golkar, Jusuf Kalla Mengaku Belum Tahu

Soal Iuran Rp1 miliar dari Caketum Golkar, Jusuf Kalla Mengaku Belum Tahu

wapres jk8

 

Bekas Ketum Partai Golkar, Jusuf Kalla (JK), mengaku tidak tahu soal iuran Rp 1 miliar yang dibebankan pada calon ketua umum (caketum) di Munaslub mendatang.

“Saya belum tahu itu,” kata JK setelah menghadiri acara Apkasi International Trade and Investment Summit 12th Indonesia Inveatment Week 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (5/5).

Walau belum tahu, menurut Jusuf Kalla, syarat iuran itu tidak menjadi masalah selama formatnya diubah. Dalam hal ini, iuran tersebut diasumsikan sebagai sumbangan untuk panitia pelaksana Munaslub.

“Kalau menyumbang untuk panitia kan tidak ada soal. Bukan cara untuk orang mendaftar tapi berpartisipasi dalam kepanitiaan,” jelasnya.

Di dalam penyelenggaraan Munaslub, jelas JK, caketum Golkar memang pantas terlibat dalam hal pendanaan. Hal ini dikarenakan pelaksanaan Munaslub adalah rangkaian acara akbar yang digelar untuk menentukan masa depan Golkar pada periode berikutnya.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...