Home / Berita / Politik / Soal Jadwal Munaslub Golkar, Aburizal Bakrie : Disesuaikan Jadwal Presiden Jokowi

Soal Jadwal Munaslub Golkar, Aburizal Bakrie : Disesuaikan Jadwal Presiden Jokowi

_partai-golkar

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical mengungkapkan bahwa Munaslub Partai Golkar akan dilangsungkan pada 23 Mei 2016. Jadwal itu dipercepat demi menyesuaikan dengan jadwal Presiden Joko Widodo yang direncanakan akan membuka langsung munaslub.

“Saya dapat informasi dari Pak Presiden lewat ajudannya semalam itu, Pak Jokowi akan membukanya (Munas) pada tanggal 23 (Mei). Karena beliau tanggal 17 (Mei) ada di Rusia dan tanggal 25 (mei) harus pergi lagi,” papar Aburizal di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (22/4) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan oleh Ical, terkait SK yang dikeluarkan oleh Kementerian Hukum dan HAM memang belum diterimanya. Tetapi Ical mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Menteri Yasonna Laoly terkait SK itu.

“SK ya satu, dua hari lah. Kemarin menterinya sudah telepon saya,” jelasnya.

Untuk itu, Ical berharap, calon ketua umum yang nanti menggantikan dirinya di sisa kepengurusan yang tinggal 3 tahun ini bisa menjalankan visi dan misi partai untuk Indonesia Sejahtera 2045.

“Bisa membawa partai Golkar lebih maju tentu sebagai partai untuk dapat memenangkan pilkada dan pemilu. Kemudian mempunyai visi dan misi yang sesuai dengan Golkar, yaitu Indonesia 2045 negara kesejahteraan,” imbuhnya.

 

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...