Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal Jokowi Injak Merah Putih, Ini Reaksi Ridwan Kamil

Soal Jokowi Injak Merah Putih, Ini Reaksi Ridwan Kamil

“Betul itu hanya dekorasi berwarna merah putih bukan bendera” kata Ridwan Kamil lewat akun twitternya, Selasa (4/10).

soal-jokowi-injak-merah-putih-ini-reaksi-ridwan-kamil

Seperti yang diketahui jika foto terakhir Presiden Jokowi saat menjadi pemimpin di upacara Hari Kesaktian Pancasila, menjadi sorotan sebagian kalangan. Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil ikut berkomentar soal podium merah putih yang dipakai Jokowi. Dia menegaskan jika itu hanya dekorasi bukan bendara.

“Betul itu hanya dekorasi berwarna merah putih bukan bendera. Namun mungkin estetikanya agak kurang pas sebagai dekorasi alas kaki” kata Ridwan Kamil, Selasa (4/10).

Hal ini jadi ramai karena politikus Demokrat, Roy Suryo mempertanyakan podium yang saat Jokowi upacara Hari Kesaktian Pancasila. Upacara itu digelar di halaman Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya Jakarta Timur, Sabtu (1/10). Namun netizen menganggap Roy sedang mencoba memancing agar itu menjadi polemik.

Tetapi ada juga yang memberikan fakta jika podium juga dipakai SBY dalam upacara di tempat dan podium sama pada saat menjadi presiden. Rupanya para followers Kang Emil juga sempat membahas soal itu. Sebagai mantan anggota Paskibra, Kang Emil punya jawaban jitu.

“Tidak setiap kain berwarna merah putih itu berarti bendera, itu hanyalah kain dekorasi merah putih. Bendera punya dimensi 2 : 3 atau 3 : 4” tambah Ridwan Kamil.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...