Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal Kapolri, Istana Bantah Jokowi Perpanjang Jabatan Badrodin!

Soal Kapolri, Istana Bantah Jokowi Perpanjang Jabatan Badrodin!

Terkait kabar Jokowi memperpanjang jabat Badrodin Haiti, segera ditepis oleh Johan Budi SP.

Soal kapolri, Istana Bantah Jokowi Perpanjang Jabatan Badrodin Haiti!

Seperti yang diketahui jika pergantian Kapolri menjadi isu nasional yang cukup hangat. Kini muncul kabar jika Presiden Jokowi akan memperpanjang masa jabatan Badrodin Haiti. Namun pihak Istana melalui Johan Budi SP, membantah kabar tersebut.

“Atas dasar pertimbangan apa ya? Engga ada itu. Sampai Jumat kemarin enggak ada pernyataan seperti itu. Minggu ini juga enggak ada, kalau ada pasti udah ramai beritanya” kata Johan Budi SP, selaku Juru Bicara Presiden seperti yang dilansir Sindonews (Minggu, 12/6/2016).

Seperti yang diketahui jika sebelumnya Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menunggu Dewan Kepangkatan dan Jabatan Tinggi (Wanjakti) Polri mengenai nama calon Kapolri pengganti Jenderal Polisi Badrodin Haiti. Selanjutnya Kompolnas akan memberikan penilaian terhadap nama yang diajukan untuk diserahkan ke Presiden Jokowi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...