Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Kasus Dugaan Suap M Sanusi, Ahok Siap Kalau dipanggil oleh KPK Untuk Berikan Keterangan

Soal Kasus Dugaan Suap M Sanusi, Ahok Siap Kalau dipanggil oleh KPK Untuk Berikan Keterangan

ahok 55565

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyatakan siap jika dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan keterangan terkait kasus dugaan suap Ketua Komisi D DPRD DKI Mohammad Sanusi.

“Tentu saja saya siap kalau dipanggil KPK. Kita kan harus hargai dan memberikan keterangan jelas kenapa kasus itu bisa terjadi,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (4/4).

Disamping memenuhi panggilan KPK, Ahok juga mengaku siap untuk memberikan data-data yang diperlukan oleh KPK untuk proses penyelidikan kasus tersebut.

Sehingga dengan demikian, diharapkan data-data itu dapat memudahkan KPK dalam menuntaskan kasus dugaan suap yang turut melibatkan salah satu perusahaan pengembang, yakni PT Agung Podomoro Land itu.

“Saya pasti akan kasih semua data yang dibutuhkan KPK. Sekarang saya tunggu dan lihat saja bagaimana prosesnya. Yang pasti, kalau KPK butuh data-data, saya akan berikan,” papar Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...