Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Kasus Lahan Cengkareng, DPRD DKI Bakal Bentuk Pansus Aset, ini Tujuannya

Soal Kasus Lahan Cengkareng, DPRD DKI Bakal Bentuk Pansus Aset, ini Tujuannya

lahan kosong

Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi, mengungkapkan bahwa pihaknya segera membahas kecurangan pembelian lahan di Cengkareng Barat oleh Pemprov DKI melalui pansus aset. Pansus ini sendiri akan memberikan masukan ke Pemprov DKI untuk memperbaiki pencatatan aset miliknya.

“Enggak tahu, dilihat lah kan kita enggak bisa menetapkan bener atau enggak kita cuma beri masukan kepada pemerintah daerah untuk memperbaiki. Kita mau bikin pansus,” ujar Prasetio usai rapat bersama Forkompimda di Balai kota, Jakarta, Rabu (29/6).

Pansus aset DPRD DKI ini bakal membahas temuan Badan Pemeriksa Keuangan soal kejanggalan pembelian lahan seluas 4,6 hektar yang ada dalam laporan keuangan Pemprov DKI Jakarta tahun anggaran 2015.

“Nah ini karena LHP BPK kemarin itu, ini kita rapatkan lagi, kalau sekarang kan lagi reses,” jelas Prasetio

Ditambahkan olehnya, ingin agar Pemprov DKI memperbaiki sistem pencatatan aset daerah agar tidak diklaim atau diambil alih pihak lain. Kejadian ini, lanjutnya, lagi-lagi menjadi bahan evaluasi bagi pihak Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...