Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Kasus Reklamasi, Berikut Komentar dari Mantan Wagub DKI Prijanto

Soal Kasus Reklamasi, Berikut Komentar dari Mantan Wagub DKI Prijanto

pri

Pasca tertangkapnya Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, M Sanusi dalam operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK, tidak menutup kemungkinan masih ada anggota dari pemerintah provinsi DKI Jakarta yang juga terlibat menerima suap terkait perizinan reklamasi pantai Utara.

“Tidak tertutup kemungkinan eksekutif itu ada, sebab kasus ini menurut saya ada tiga kepentingan yang bermain, eksekutif, pengembang dan kepentingan dari legislatif,” ujar Prijanto ketika menghadiri diskusi di Warung Daun, Jakarta, Sabtu, (9/4).

Menurut Prijanto, kepentingan eksekutif dari kasus itu adalah mengeluarkan perizinan reklamasi pantai Utara.

“Hanya, legislatif tidak mau orang judulnya tata ruang kok masuknya izin-izin. Jadi eksekutif menurut logika saya ada kepentingan ada terlibat disitu,” ujar Prijanto.

Sedangkan dari pihak pengembang jelas terlihat kaitannya karena pengembang menyewakan 43 persen dari tanah yang dia dibuat untuk fasos fasum, kemudian memberikan kontribusi lima persen diwujud tanah pada pulau yang dibangun nanti untuk Pemprov DKI Jakarta.

“Yang jadi polemik sekarang antara DPRD dengan eksekutif, adalah pak gubernur memiliki inisiatif untuk mendapat kontribusi tambahan 15%. Inilah dimana satu pulau itu nilainya Rp2,6T, ini juga rawan korupsi. Ini juga oleh legislatif tidak disetujui,” jelas.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...