Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal kasus Sumber Waras Tak Ada Perbuatan Melawan Hukum, Lulung : Doa Saya Terkabul Kalau Ahok tak Terlibat

Soal kasus Sumber Waras Tak Ada Perbuatan Melawan Hukum, Lulung : Doa Saya Terkabul Kalau Ahok tak Terlibat

Haji-Lulung-Abraham-Lunggana6

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau biasa disapa Haji Lulung telah memprediksi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bakal lolos dari Kasus Sumber Waras. Terbukti Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan tidak ada indikasi merugikan negara dalam pembelian lahan rumah sakit itu.

“Doa saya terkabul kalau Ahok tak terlibat. Tetapi publik ini tidak tahu semua, tidak dibuka semua persoalan kebijakan,” paparnya di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Selasa (14/6).

Menurut Lulung, Pemprov DKI Jakarta tidak pernah mengeluarkan surat penunjukan tanah Sumber Waras untuk dibeli. Sehingga pembelian lahan ini hanya berdasarkan perintah dari Ahok.

“Ingat, surat penunjukan atas tanah itu belum keluar, lebih dulu transaksi dari pada penunjukkan tanah. Artinya tidak ada surat penunjukan,” paparnya.

Untuk itu Lulung meminta kepada KPK agar membuka hasil audit investigasi yang dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Karena masyarakat perlu mendapatkan informasi sebenar-benarnya.

“Bagaimana transaksinya itu, kalau nomenklatur beli, surat pelimpahan hak enggak ada. Jadi doa saya terkabul dan publik sudah tahu ujungnya akan begini,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...