Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Soal Kasus Vaksin Palsu, DPR Minta Pemerintah Bentuk Crisis Center

Soal Kasus Vaksin Palsu, DPR Minta Pemerintah Bentuk Crisis Center

Vaksin Palsu

 

Ketua DPR RI Ade Komaruddin meminta pemerintah membentuk crisis center yang ada di sejumla rumah sakit, terkait kasus vaksin palsu, dan harus dipimpin langsung Menteri Kesehatan.

“Setiap rumah sakit dan swasta dilakukan crisis center, secara nasional dipimpin langsung oleh menteri untuk bagaimana mengatasi masalah ini,” ujarnya setelah menerima pengaduan dari para korban vaksin palsu di Ruang Kerja Pimpinan DPR di Gedung Nusantara III, Jakarta, Selasa (19/7).

Ditambahkan olehnya, kasus vaksin palsu ini harus diteliti lebih dalam lagi misalnya menanyakan ke BPOM dan bagaimana tata niaga vaksin yang dipegang perusahaan BUMN sehingga diketahui akar masalahnya.

Ade pun menyerahkan kepada Komisi IX DPR terkait langkah ke depan menangani vaksi palsu misalnya membuat Panitia Kerja dan kalau tidak cukup maka dibuat tim pengawas.

“Ini untuk menindaklanjuti siapa biang kerok dari pengadaan vaksin palsu yang membuat heboh secara nasional,” jelasnya.

Ade juga menambahkan kalau kasus vaksin palsu itu sangat krusial karena menyangkut masa depan generasi penerus bangsa.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...