Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal Kasusnya, La Nyalla Tidak Mau Komentar Banyak

Soal Kasusnya, La Nyalla Tidak Mau Komentar Banyak

la-nyalla-mattalitti666

 

Ketua Kadin Jatim yang juga Ketum PSSI La Nyalla Mattalitti tidak mau kementari soal kasus dirinya pasca dideportasi dari Singapura ke Indonesia karena overstay.

“Doakan saja ya,” ujarnya ketika hendak diperiksa lanjutan oleh penyidik Kajati Jatim di Gedung Bundar JAM Pidsus, Jakarta, Rabu (1/6).

La Nyalla seperti diketahui melarikan diri ke Singapura setelah ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi dana hibah Kadin Jatim senilai Rp5,3 miliar pada 2012 untuk membeli IPO saham Bank Jatim.

Kemudian pihak La Nyalla melakukan gugatan praperadilan sebanyak tiga kali yang tidak menerima atas penetapan sebagai tersangka itu, dan Pengadilan Negeri Surabaya, menerima permohonan praperadilan itu.

Walau tiga kali dikabulkan, Kejagung tetap bersikeras untuk membawa La Nyalla ke pengadilan dengan mengeluarkan Surat Perintah Penyelidikan (Sprindik) baru.

Kasus La Nyalla itu sendiri adalah pengembangan korupsi yang merugikan keuangan negara Rp48 miliar dan 2 pengurus Kadin Jatim sebagai terpidana, karena putusannya sudah berkekuatan hukum tetap (inkracht).

Tetapi penyidik mengaku menemukan bukti baru adanya penggunaan dana hibah itu yang diselewengkan dengan menetapkan La Nyalla sebagai tersangka.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...