Home / Olahraga / Balap / Soal Kecelakaan yang dialami, Berikut ini Klarifikasi dari Marc Marquez

Soal Kecelakaan yang dialami, Berikut ini Klarifikasi dari Marc Marquez

marquez--kecelakaan-l

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez bakal bertanggung jawab atas kesalahan yang diperbuatnya selama mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas ketiga di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Sabtu (13/8) kemarin. Marquez berkata kalau dirinya berada dalam posisi yang salah untuk melakukan pengereman ketika akan menaklukan tikungan ketiga ditambah Dani Pedrosa seperti memperlambat kecepatannya saat di tikungan itu.

“Pertama-tama itu benar-benar kesalahan saya. Dani berada di depan tapi dia jauh. Tapi ia juga melakukan kesalahan, melebar dan mungkin mengurangi kecepatan saat berada garis luar. Lalu saya menginjak rem terlambat,” jelas Marquez seperti dikutip Crash, Minggu (14/8).

Seperti diketahui kalau kecelakaan itu terjadi tepat di tikungan ketiga. Marquez yang berada sangat dekat dengan rekan setimnya Pedrosa tampak kehilangan keseimbangan ketika akan menaklukan pengereman di tikungan itu.

Sehingga akibatnya Marquez terlempar dari motornya. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mengetahui seberapa berat cedera yang dialaminya tersebut. Dari hasil pemeriksaan diketahui juara dunia dua kali MotoGP mengalami dislokasi bahu kiri.
 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...