Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Soal Kesaktian Dimas Kanjeng, Ini Reaksi Kiai NU

Soal Kesaktian Dimas Kanjeng, Ini Reaksi Kiai NU

“Dia bukan kiai, karena dia tidak pernah mengadakan kegiatan keagamaan” ungkap Katib Syuriah PWNU Jatim, Syafrudin Syarif (Sabtu, 1 Oktober 2016).

soal-kesaktian-dimas-kanjeng-ini-reaksi-kiai-nu

Seperti yang diketahui jika Taat Pribadi dari Probolinggo Jawa Timur, mendadak terkenal akhir-akhir ini. Pasalnya pendiri Padepokan Dimas Kanjeng itu terjerat kasus dugaan pembunuhan dan penipuan modus penggandaan uang. Lantas bagaimana reaksi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur?

“Dia bukan kiai, karena dia tidak pernah mengadakan kegiatan keagamaan, bahkan kalau ada kegiatan agama pun mengundang ulama dari luar untuk ceramah” kata Katib Syuriah PWNU Jatim, Syafrudin Syarif seperti dilansir Antara.

Menurutnya Taat Pribadi merupakan penipu yang menggunakan agama untuk meraih kepercayaan masyarakat. Aksi penggandaan uang yang digembar-gemborkan selama ini juga hanya trik penipuan saja. Dalam praktiknya Taat Pribadi menggunakan air yang membuat orang menjadi tidak sadar dan bisa diperintah melakukan apa saja.

“Istilahnya itu dia menggunakan semacam gendam. Dia bilang punya shalawat fulus untuk mendatangkan uang. Padahal shalawat yang dia pakai itu Shalawat Nariyah yang disalahgunakan untuk mendapat istidraj” tambahnya.

“Bahkan pengaruh gendam itu membuat orang mau menunggu di padepokannya. Jadi orang-orang yang ada di Padepokan Dimas Kanjeng itu bukan santri, tapi orang-orang yang menunggu uangnya berhasil dilipatgandakan” tegas Syafrudin.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...