Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Soal Ketua DPR dilaporkan ke MKD, Agung Laksono Buka Suara : Jangan Sampai Saling Menjatuhkan

Soal Ketua DPR dilaporkan ke MKD, Agung Laksono Buka Suara : Jangan Sampai Saling Menjatuhkan

agung laksono

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menilai kalau pengaduan terhadap Ketua DPR Ade Komarudin (Akom) ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) karena persaingan terkait pencalonan ketua umum Golkar. Oleh karena itu Agung berharap persaingan tak berujung saling menjatuhkan.

“Memang itu bagian dari caketum. Tapi jangan sampai kemudian ada proses karakter assasination juga, saling menjatuhkan,” ujar Agung di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa (23/2).

Tetapi Agung mengaku belum bisa memastikan apakah benar Akom mendapatkan gratifikasi berupa pesawat pribadi untuk kunjungan kampanye. Ia berharap agar ada penelusuran terkait hal ini.

“Saya kira itu biarlah perkembangan yang akan bisa mengambil kesimpulan apakah benar seperti itu. Saya kira calon kita sudah tahu apa akibatnya kalau kemudian bermain-main seperti itu. Apalagi kemudian itu ada pernyataan itu atas dukungan dari para simpatisannya, bisa saja seperti itu. Saya tidak bisa langsung memvonis itu gratifikasi, biarlah nanti dilihat,” paparnya.

Seperti diketahui kalau sebelumnya persaingan perebutan kursi ketua umum Partai Golkar semakin memanas. Dalam momentum sebelum Mukernas Golkar, Akom yang mencalonkan diri menjadi ketua umum partai berlambang beringin tersebut dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

Adalah Koordinator Lembaga Advokasi Kebijakan Publik (LAKP), M Adnan yang melaporkan Ade ke MKD atas dugaan menerima gratifikasi berupa pesawat pribadi (private jet). Tetapi informasi dari Adnan tak jelas, dia hanya mengantongi bukti foto dari media sosial (medsos).
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...