Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Soal Kicauan Ridwan Kamil, Wakil Wali Kota Surabaya Buka Suara : Seperti Ini Kan Seperti Kekanak-kanakan…

Soal Kicauan Ridwan Kamil, Wakil Wali Kota Surabaya Buka Suara : Seperti Ini Kan Seperti Kekanak-kanakan…

ridwan kamil berkicau

Seperti diketahui kalau hari ini ada kicauan dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil soal Pemkot Surabaya yang tidak menerima kunjungan wakilnya, Oded M Danial.

Soal itu, kemudian ditanggapi dingin oleh Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana.

Ia menyayangkan sikap dari Ridwan Kamil yang seharusnya bisa menyikapinya secara negarawan bukan dengan sikap kekanak-kanakan.

“Seharusnya kan bisa disikapi dengan negarawan. Kalau seperti ini kan seperti kekanak-kanakan,” ujar Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana, Rabu (24/2).

Disamping itu, lanjut Whisnu, sebagai kepala daerah bisa langsung melakukan komunikasi langsung tanpa berkicau di media sosial.

“Kan bisa langsung telepon ke Bu Risma atau mempertanyakan langsung kenapa tidak bisa?” jelasnya.

Ditegaskan oleh Whisnu, Pemkot Surabaya tidak akan menanggapi serius kicauan Wali Kota Ridwan Kamil dengan mendesak meminta maaf terbuka pada Pemkot Surabaya.

“Bagi saya urusan seperti tidak ngefek gitu lho. Selama tidak langsung berkepentingan masalah kesejahteraan rakyat Surabaya, ya biarkan saja,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...