Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal KTP, Teman Ahok Dipuji KPUD Habis-Habisan!

Soal KTP, Teman Ahok Dipuji KPUD Habis-Habisan!

“Karena belum pernah ada relawan yang punya database dukungan sebagus ini” kata Jubir Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas.

Soal KTP, Teman Ahok Dipuji KPUD Habis-Habisan!

Rupanya saat ini Teman Ahok sedang mempersiapkan untuk verifikasi faktual satu juta KTP yang berhasil dikumpulkannya. Jubir Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas menyebut jika timnya sudah bertemu KPUD terkait tahapan itu dan mendapat banyak apresiasi atas sistem yang dimiliki.

“Kita ke KPUD dipuji-puji habis-habisan. Karena selama ini belum pernah ada relawan yang punya database dukungan sebagus ini. Saya habis bertemu dengan teman-teman KPUD. Kami sudah konsultasi terkait dengan formulir yang sudah dikumpulkan ke Teman Ahok” ungkap Amalia, Jumat (24/6/16).

Teman Ahok membawa sejumlah sample formulir dukungan dari warga DKI yang sudah mengumpulkan KTP untuk dukungan kepada Ahok. Baik dalam bentuk hardcopy maupun soft file. Setali tiga uang, KPUD memberikan sambutan yang baik dan tak terduga.

“Kita print beberapa sample. Ini lho B1 KWK-nya, ini lho instrumen yang digunakan Teman Ahok, sudah bener atau belum dan sebagainya. Alhamdulillah KPUD memberikan apresiasi yang sangat besar karena belum pernah ada tim calon independen yang bisa buat sistem yang rapi, yang sebegitu rigid, komplit, dan sebegitu terstruktur” tambah Amalia.

Setelah diserang isu aliran dana dan manipulasi KTP, transparansi Teman Ahok lalu banyak dipertanyakan. Amalia mengatakan Teman Ahok terus berusaha semaksimal mungkin dalam pengelolaan nada dan siap jika dilaukan audit.

“Sejauh ini kita sudah kasih yang terbaik meski masih ada kekurangan. Kita sudah coba transparansi meski masih ada juga kekurangan. Kita sudah kasih benchmark dan siap diaudit. Ke depan kalau gerakan politik diaudit, kita juga minta partai politik diaudit” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...