Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Soal Lulung Janji akan Potong Telinga, ini Komentar dari Ratna Sarumpaet

Soal Lulung Janji akan Potong Telinga, ini Komentar dari Ratna Sarumpaet

Ratna-Sarumpaet7

Soal Haji Lulung yang berjanji akan memotong telinganya jika Ahok berhasil ikuti Pilgub lewat jalur independen, aktivis HAM Ratna Sarumpaet tak mau umbar janji-janji.

“Ngapain? Gak penting amat. Kalau menurut saya,  semua yang terjadi ada campur tangan Tuhan. Kita sudah berusaha semaksimal mungkin dengan cara yang aku mampu. Kalau Ahok jadi ya berarti sebuah teguran. Tidak berarti kalau dia (Ahok) jadi nanti aku potong kuping. Sayang kuping aku lah,” ujar Ratna seperti dikutip dari sebuah media online, Senin (27/6).

Ditambahkan olehnya, orang-orang seperti Lulung dan Ketua Bidang Advokasi Dewan Pimpinan Pusat Gerindra Habiburokhman yang berjanji akan terjun Monas jika KTP pendukung Ahok capai 1 juta, merupakan orang yang kenal dengan Ahok cukup lama.

“Mereka yang melakukan seperti itu karena mereka tahu dan kenal sekali sosok Ahok, jadi mereka yakin Ahok gak akan bisa maju independen,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...