Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal M Sanusi jadi Tersangka oleh KPK, Haji Lulung Bilang : Itulah yang Kami Tidak Tahu, Apa yang Terjadi.!

Soal M Sanusi jadi Tersangka oleh KPK, Haji Lulung Bilang : Itulah yang Kami Tidak Tahu, Apa yang Terjadi.!

Haji-Lulung45

 

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan status tersangka pada Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Mohamad Sanusi.

Penetapan tersebut atas dugaan suap rancangan peraturan daerah (Raperda) reklamasi. Padahal, raperda soal reklamasi bukanlah urusan dari komisi D yang dipimpin Sanusi, melainkan urusan dari Badan Legislasi Daerah (Balegda).

Sementara Badan itu diketuai Mohamad Taufik, yang adalah kakak dari Sanusi.

Terkait itu, Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau Haji Lulung, mengaku bingung koleganya itu bisa terlibat kasus suap terkait raperda reklamasi.

“Itu lah yang kami tidak tahu, apa yang terjadi dengan Pak Sanusi. Nanti kita lihat saja proses hukumnya, perkembangannya,” paparnya Haji Lulung di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Jakarta Pusat, Minggu (3/4) seperti dilansir sebuah media online.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...