Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Soal Makam Fiktif, ini Komentar dari Ahok

Soal Makam Fiktif, ini Komentar dari Ahok

427.ahok156654

Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta menemukan ratusan makam fiktif di sejumlah Tempat Pemakaman Umum (TPU). Dikatakan kalau makam fiktif karena ternyata tak ada jasad di dalamnya.

Terkait hal itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok mengaku sejumlah PNS yang diduga menerima suap banyak yang telah meninggal. Tidak hanya itu, mereka juga sudah ada yang dipecat.

“Kan sudah digeser lama, ada yang kita pensiunkan dan ada beberapa yang sudah meninggal. Kepala dinas yang baru juga ada rekomendasi mau pecat orang,” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (2/8).

Tetapi, Ahok tidak ingat jumlah PNS yang direkomendasikan untuk dipecat oleh Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta Djaffar Muchlisin.
“Yang punya duit bisa di posisi yang enak. Yang enggak punya duit dibuang ke mana? Harusnya adil kan, siapa yang datang siapa yang dapat,” tambah Ahok.

Ditambahkan Ahok, kalau perlu penempatan itu diundi supaya tidak diberikan tempat sembarangan hanya karena tak mempunyai uang lebih untuk membayar.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...