Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Manusia Perahu Warga Pasar Ikan, Ahok bilang : Biarin Saja, Nanti juga kapok

Soal Manusia Perahu Warga Pasar Ikan, Ahok bilang : Biarin Saja, Nanti juga kapok

Ahok-3990

 

Puluhan warga di kawasan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, memilih menjadi manusia perahu. Hunian mereka digusur Pemprov DKI Jakarta pada Selasa lalu.

Padahal, mereka punya KTP DKI Jakarta yang artinya akan diberikan rumah susun. Ada tiga rusun yang disediakan. Rusun Rawa Bebek, Rusun Marunda dan Rusun Kapuk Muara.

Adapun warga yang memilih menetap di atas kapal itu menilai unit rusun yang diberikan Pemprov DKI ukurannya kecil dan kurang laik.

Mendengar komentar warga, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok tak mau ambil pusing. Ia bahkan menantang seberapa lama puluhan warga itu bertahan hidup di atas kapal.

“Ya enggak apa. Lama-lama dia juga hilang sendiri. Biarin saja dulu, nanti juga kapok,” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (13/4).

Ahok pun curiga ada motif di balik sikap puluhan warga itu. Dugaannya adalah mereka tinggal di atas perahu hanya untuk mengintai penataan Pasar Ikan dan permukiman di sekitarnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...