Home / Olahraga / Balap / Soal Masa Depan di Balapan MotoGP, Marc Marquez Malas Disamakan Dengan Valentino Rossi, Mengapa?

Soal Masa Depan di Balapan MotoGP, Marc Marquez Malas Disamakan Dengan Valentino Rossi, Mengapa?

marc marquez

 

Soal isu tentang masa depan Marc Marquez bersama tim Repsol Honda kembali dimunculkan media menjelang balapan seri ketujuh di Grand Prix Spanyol, pada akhir pekan ini. Walau demikian, Marquez tidak ingin terburu-buru menggoreskan tinta sebelum dirinya mengetahui nilai dan persyaratan yang terdapat pada kontrak.

Ditambahkan oleh Marquez, walaupun sampai saat ini Honda belum juga menyodorkan kontrak kepada dirinya. Namun dia percaya diri bakal tetap berada di tim Pabrikan Jepang pada musim depan.

“Saya belum menandatangani kontrak. Tapi saya akan tetap menggunakan RC213V pada musim depan,” jelasnya seperti dikutip Grandprixtimes, Kamis (2/6).

Soal masa depan pembalap memang sempat menjadi topik hangat di sejumlah media dunia. Sebabnya ada beberapa pembalap tenar yang nasibnya sempat dipertanyakan, namun mereka akhirnya mendapat kepastian setelah tim menyodorkan kontrak baru.

Movistar Yamaha misalnya, mereka dengan cepat mengonfirmasi susunan pembalap pada musim 2017. Adalah Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang resmi berada di tim Garpu Tala, sementara Jorge Lorenzo memilih menguji kemampuannya di tim Pabrikan Italia, Ducati.
 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...