Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal Matahari Kembar di Polri, Ini Reaksi Kapolri

Soal Matahari Kembar di Polri, Ini Reaksi Kapolri

“Enggak masalah, karena dalam struktur itu cuma satu. Sama saja” ungkap Tito Karnavian di Mabes Polri, Sabtu (10/9/2016).

soal-matahari-kembar-di-polri-ini-reaksi-kapolri

Dalam keterangannya Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memastikan jika tidak akan ada matahari kembar di tubuh Polri. Hal itu menyusul dinaikkannya pangkat Budi Gunawan dari Komisaris Jenderal menjadi Jenderal saat pelantikannya sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jumat (9/9/2016).

“Enggak masalah, karena dalam struktur itu cuma satu. Sama saja” tegas Tito Karnavian di Mabes Polri, Sabtu (10/9/16).

Meski dilantik sebagai Kepala BIN baru, Budi Gunawan diketahui belum pensiun dari jabatannya sebagai anggota Polri. Budi baru akan memasuki masa pensiun tahun depan. Dengan masa pensiun yang masih panjang, maka ada dua jenderal bintang empat di tubuh Polri.

Tito menegaskan secara struktural, Budi sudah tidak lagi menduduki jabatan di instansi Polri. Artinya komando Polri tetap berada di tangannya.

“Kewenangan penanganan komando Polri ada di tangan Kapolri. Pak Budi Gunawan beliau penanggung jawab komado di BIN, tapi kami tetap jaga hubungan komunikasi lainnya” tambah Tito Karnavian.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...