Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Soal Milih Suami, Syahrini: ‘Yang Penting Mantap!’

Soal Milih Suami, Syahrini: ‘Yang Penting Mantap!’

“Enggak apa-apa terlambat, yang penting mantap” kata Syahrini, Jumat (24/6/2016).

Soal Suami, Syahrini ‘Yang Penting Mantap!’

Ada hal menarik ketika kegiatan sosial dengan anak yatim di Masjid Az-Zikra Sentul Bogor. Pelantun lagu ‘Sandiwara Cinta’ itu meminta doa supaya diberikan pasangan yang bisa membimbingnya dunia-akhirat.

“Anak yatim sudah pada mengerti doakan saya soal jodoh. Ya semua Allah yang atur, Allah yang paling tahu. Pastinya pengin suami yang membahagiakan dunia-akhirat, se-aqidah, seiman bisa membimbing saya” pinta Syahrini.

Melihat kriteria calon suami yang agamis, mantan duet Anang Hermansyah itu ditanya apakah ia menjadikan ustaz sebagai sosok suami idamannya. Sembari mengumbar senyuman, Syahrini pun menjawab.

“Ah, enggak juga sih. Intinya yang bisa membimbingku dunia akhirat” tambahnya.

Syahrini sendiri sedang dikabarkan dekat dengan bule. Meski sudah berada di usia matang untuk menikah, Syahrini ‎mengaku santai. Ia tak mau menjadikan pernikahan sebagai status semata.

“Enggak apa-apa terlambat, yang penting mantap. Daripada yang cepat terus pernikahannya cuma jadi kamuflase, tidak nyata atau tidak bahagia, buat apa? Semua kan berproses” pungkas Syahrini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...