Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal Moratorium Reklamasi, Rizal Ramli Kembali Tegaskan : Siapa yang Berani Tuntut Saya?

Soal Moratorium Reklamasi, Rizal Ramli Kembali Tegaskan : Siapa yang Berani Tuntut Saya?

ahok rizal dan siti 666

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli mengungkapkan bahwa pemerintah sudah memberlakukan moratorium atau penghentian sementara proyek reklamasi pulau di Teluk Jakarta. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri rapat koordinasi kemaritiman PDIP di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Minggu (24/4).

“Sudah ditandatangani beberapa hari yang lalu. Hari jumat sudah ada rapat komite gabungan,” ujar Rizal di lokasi, Minggu (24/4).

Ditambahkan oleh Rizal, moratorium itu tak masalah dan tak ada tekanan dari perusahaan pengembang yang sudah berinvestasi untuk proyek reklamasi. Bahkan dia berani menantang siapa saja yang merasa ada permasalahan moratorium.

“Tidak ada. Tidak ada itu. Siapa yang berani tuntut Rizal Ramli? Terangnya.

Rizal pun Menjelaskan kalau saat rapat moratorium, ada pula pembahasan gabungan yang diikuti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kementerian Kelautan dan Perikanan serta Pemprov DKI. Hasil itu, kini mereka sekarang sedang evaluasi mana-mana kebijakan yang harus diselaraskan.

“Setelah evaluasi, setiap minggu akan bertemu lagi,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...