Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Soal Muhjib ‘Jual’ Tiket Surga Rp 2 Juta, Menag : Mereka harus Dirangkul agar Kembali ke Paham yang Benar!

Soal Muhjib ‘Jual’ Tiket Surga Rp 2 Juta, Menag : Mereka harus Dirangkul agar Kembali ke Paham yang Benar!

menag445

Akhir-akhir ini muncul Abdul Muhjib yang diduga melakukan penipuan kepada warganya supaya bisa masuk surga setelah membayar Rp 2 juta. Menurut Menteri Agama Lukman Hakim hal tersebut disebabkan pendekatan agama yang kurang bijak di masyarakat.

“Yang seperti itu, fatwa-fatwa MUI diperlukan untuk mencerahkan. Karena apa, tanpa harus mengkafirkan masyarakat, mereka ini harus kembali dirangkul agar kembali ke paham yang benar,” kata Lukman saat ditemui di acara Milad ke 41 MUI, di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (4/8).

Ditambahkan Menag Lukman, peran lembaga keagamaan seperti MUI sangat diperlukan dalam membimbing dan mengayomi masyarakat.

“Dinamika masyarakat ini tinggi, jadi memang perlunya pembimbing di masyarakat untuk menghindari perilaku yang intoleran,” lanjut Lukman.

Seperti diketahui kalau sebelumnya, Abdul Muhjib dan 5 rekannya mendirikan Padepokan Syekh Sangga Bintang Pratama di Kecamatan Tegal Waru. Mereka menyebarkan ajarannya dengan iming-iming masuk surga. Tetapi tidak gratis, pengikut yang ingin masuk surga harus membayar Rp 2 juta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...