Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Soal Nasib Fahri Hamzah di DPR, saat ini dianggap Status Quo dan Menunggu Adanya Putusan Hukum Tetap

Soal Nasib Fahri Hamzah di DPR, saat ini dianggap Status Quo dan Menunggu Adanya Putusan Hukum Tetap

78.fahri hamzah 2222

 

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendesak pimpinan DPR melakukan pergantian Fahri Hamzah sebagai wakil ketua DPR.

Sementara itu Wakil Ketua DPR Fadli Zon menuturkan, kalau saat tim biro hukum Sekretariat Jenderal DPR juga masih mengkaji surat pergantian yang diajukan Fraksi PKS, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengeluarkan putusan sela yang mengabulkan gugatan Fahri. Padahal Sekjen tengah mengkaji nama Ledia Hanifa sebagai pengganti Fahri.

“Dalam rapim akhirnya kita sudah putuskan karena adanya putusan sela, maka kita anggap status quo sampai ada putusan yang berkekuatan hukum tetap,” ujar Fadli kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (1/6).

Ditambahkan oleh Fadli, keputusan tersebut diambil untuk menghormati proses hukum yang berjalan. Pimpinan DPR akan menunggu hingga proses hukum selesai, walaupun hingga berakhirnya keanggotaan DPR periode 2014-2019.

“Itu konsekuensi hukum. Kalau kita tidak menghargai proses di pengadilan, mana yang jadi pegangan kita,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...