Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal Nasib Fahri Hamzah, DPR Bentuk Tim Untuk Mengkaji

Soal Nasib Fahri Hamzah, DPR Bentuk Tim Untuk Mengkaji

Fahri_Hamzah

 

Hari Senin (25/4) ini Pimpinan DPR mengadakan rapat membahas surat dari Fraksi PKS terkait pergantian Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua DPR digantikan Ledia Hanifa.

Hasilnya adalah membentuk tim untuk mengkaji surat PKS. Adapun yang akan dikaji tim adalah pemecatan Fahri dari PKS yang berimbas kepada keanggotaan di DPR serta pergantian kursi Wakil Ketua DPR dari Fahri ke Ledia Hanifa Amaliah.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon‎ menuturkan bahwa tim bekerja selama tiga minggu. Usai tiga minggu, hasil kajian tim di bawa ke rapat pimpinan DPR berikutnya.

“Kita (anggoa DPR) pasti akan sibuk reses yang akan ke dapil (daerah pemilihan) masing-masing, mudah-mudahan pada masa sidang akan datang kita akan dengarkan laporan dari Biro Tim Kajian Hukum terhadap persoalan-persoalan yang diajukan, persoalan PAW (pergantian antarwaktu) setidaknya ada dua, pemberhentian dan sebagainya,” papar Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (25/4).

Ditambahkan olehnya, Fahri ikut dalam rapim yang digelar tadi. Walau demikian, dia menjamin tidak ada konflik kepentingan.

Sementara soal alasan pembentukan tim, Fadli mengungkapkan agar keputusan pemimpin DPR nantinya lebih kuat dan tidak menyalahi aturan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...