Home / Berita / Politik / Soal Nasib Pemecatan Fahri Hamzah, Ketua DPR Buka Suara : Keputusan ada di Tim yang diketuai Sekjen DPR

Soal Nasib Pemecatan Fahri Hamzah, Ketua DPR Buka Suara : Keputusan ada di Tim yang diketuai Sekjen DPR

_fahri hamzah

Ketua DPR Ade Komarudin menjelaskan kalau nasib pemecatan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ada di tangan Sekjen DPR Winantuningtyastiti. Tim yang diketuai Sekjen lah yang bisa memutuskan kapan Fahri yang dipecat dari seluruh jenjang keanggotaan PKS itu bisa didepak dari kursi pimpinan DPR.

“Tim yang dipimpin oleh Bu Sekjen untuk melakukan kajian dan diberikan waktu selama 3 minggu setelah itu serahkan ke pimpinan dewan untuk kemudian pimpinan dewan menjadikan hal itu sebagai dasar bagi pengambilan keputusan,” ujar Ade di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (29/4).

Ade juga menjelaskan, dalam rapat pimpinan sebelumnya, diputuskan pembentukan tim untuk kawal pemecatan Fahri. Tim itu terdiri dari biro hukum dan pusat pengkajian hukum di bidang keahlian DPR.

“Saya sudah melakukan koordinasi dengan pemimpin PKS, pimpinan PKS bisa menerima hal itu, jadi tidak ada masalah,” ungkapnya.

 

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...