Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Soal Panama Papers, China Sebut Laporan itu Tak Berdasar

Soal Panama Papers, China Sebut Laporan itu Tak Berdasar

 

panama-papers-tak-berdasar_istimewa

 

 

Pemerintah China menyebut kalau Panama Papers sebagian laporan yang tidak berdasar. Panama Papers adalah Bocoran 11,5 juta dokumen orang-orang terkaya di dunia yang menyembunyikan kekayaan mereka dengan mengandalkan firma hukum Panama, Mossack Fonseca.

“Kami tidak akan mengomentari tuduhan-tuduhan tidak berdasar,” ujar Juru bicara Kementerian Luar Negeri China Hong Lei dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Reuters pada Selasa (5/4).

Sebagai respon atas munclunya laporan itu, China langsung melakukan pembatasan penyebaran dokumen yang disebut-sebut sebagai  bocoran data terbesar dalam sejarah jurnalistik.

Berdasarkan laporan Reuters, pencarian untuk kata Panama pada mesin pencari di China memunculkan cerita di media China pada topik, tapi banyak dari link telah dinonaktifkan atau hanya terbuka ke cerita tentang tuduhan yang diarahkan pada bintang olahraga.

Disamping itu, pencarian untuk Panama Papers dalam bahasa China memunculkan peringatan bahwa hasil mungkin tidak sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang relevan sehingga tidak dapat ditampilkan.

Adapun pembocor dokumen milik Mossak Fonseca sendiri sampai saat ini masih misterius, sebab memberikan dokumen itu kepada media Jerman dalam kondisi anonim dan tanpa imbalan finansial. Ada 12 pemimpin dunia, beberapa pengusaha dan selebritas dunia yang masuk dalam daftar Panama Papers.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...