Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Soal Partai Golkar Indonesia, Wapres JK Angkat Bicara : Siapa Bilang, Tidak Ada itu Deklarasi

Soal Partai Golkar Indonesia, Wapres JK Angkat Bicara : Siapa Bilang, Tidak Ada itu Deklarasi

wapres jk

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) membantah kabar soal akan dideklarasikannya Partai Golkar Indonesia (PGI), oleh sejumlah pengurus DPD Golkar hasil Munas Ancol, karena merasa kecewa dengan konflik internal di tubuh partai pohon beringin itu.

“Siapa bilang itu. Tidak ada itu,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Transisi Partai Golkar, di Jakarta, Kamis (28/1).

Bekas Ketua Umum Partai Golkar itu juga menuturkan permasalahan di internal partai berlambang pohon beringin itu, sudah akan berakhir dengan telah disepakatinya Munaslub. Sehingga menurutnya tidak ada lagi alasan kader merasa kecewa.

“Tidak ada, kalau saya bilang tidak ada, ya tidak ada. Jangan ditanya lagi,” jelas JK.

Seperti diketahui sebelumnya muncul pemberitaan di sejumlah media bahwa seseorang bernama Yamin Luther, yang mengaku sebagai Panitia Deklarasi Partai Golkar Indonesia, menyatakan sejumlah pengurus DPD Golkar hasil Munas Ancol akan mendeklarasikan Partai Golkar Indonesia karena kecewa atas konflik Golkar yang berkepanjangan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...