Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Soal Paspor Palsu dari Wanderley Santos, AFC akan Lakukan Investigasi

Soal Paspor Palsu dari Wanderley Santos, AFC akan Lakukan Investigasi

Wanderley Santos

 

Asosiasi Sepak Bola Asia (AFC) bakal melakukan investigasi terhadap Wanderley Santos Monteiro Junior yang dicurigai mengggunakan paspor Indonesia palsu. Disinyalir kalau paspor yang dipunyai pemain Al Nasr didapat secara ilegal.

Keputusan ini didasarkan atas pernyataan pemerintah Indonesia lewat Imigrasi yang menyatakan bahwa pihaknya tidak pernah menerbitkan paspor Republik Indonesia atas nama Wanderley Santos Monteiro Junior.

Kelak, hasil dari investigasi ini akan diserahkan kepada Komite Disiplin AFC untuk membuat keputusan akhir.

“Ketua Komite Disiplin AFC hari memberikan hukuman sementara kepada pemain bernama Wanderley Santos Monteiro Junior dari sepakbola Asia selama 60 hari, sambil menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan terkait status kewarganegaraannya,” demikian bunyi pernyataan resmi dari AFC yang dirilis pada (2/9).

“Keputusan ini didasari pada pengumuman yang dirilis oleh Pemerintah Indonesia yang mengatakan bahwa paspor Indonesia yang ia miliki adalah palsu,” demikian lanjutnya.

“Hasil dari investigasi ini nantinya akan diserahkan kepada Komite Disiplin AFC untuk membuat keputusan akhir,” sambung bunyi pernyataan.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...