Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Soal Pembelian Lahan Cengkareng, Ahok Klaim tidak Tahu Kalau Ada Sengketa

Soal Pembelian Lahan Cengkareng, Ahok Klaim tidak Tahu Kalau Ada Sengketa

493._basuki-tjahaja-purnama_ahok

Pembelian lahan Cengkareng oleh Pemprov DKI Jakarta dari seorang warga yang mengaku mempunyai sertifikat diketahui bermasalah. Sebabnya, ternyata lahan itu milik DKI sendiri di bawah kendali Dinas Kelautan dan Perikanan.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, berdalih kalau anak buahnya tak pernah menyebut lahan itu bersengketa. Padahal beberapa kali memang pernah ada pembahasan soal pembelian lahan yang akan dibuat rumah susun sewa ini.

“Kita engga tahu, kalau anda lapor ke saya lahan sengketa, saya pasti bilang kamu temui staf saya,” ujar Ahok, Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (22/7).

Andai kata benar ada sengketa, Ahok mengaku akan mengusulkan anak buahnya untuk melayangkan gugatan.

“Kalau kamu betul sengketa, gugat saya bilang. Kalau kamu laporkan ‘saya enggak setuju pak beli lahan dia, karena ada sengketa. Ya sebenarnya bukan urusan saya, kamu gugat dong orangnya. kan sederhana,” jelas Ahok.

“Jadi kalau kamu ngadu ‘saya ada sengketa sama dia nih’ ya kamu gugat dia dong. Kita juga ga tahu apa kamu benar atau dia yang benar kan? pasti sederhana seperti itu,” lanjutnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...