Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Soal Pemberian Amnesti dan Abolisi untuk Din Minimi Cs, Menko Polhukam Paparkan Alasannya

Soal Pemberian Amnesti dan Abolisi untuk Din Minimi Cs, Menko Polhukam Paparkan Alasannya

luhut pandjaitan

 

Pemerintah sudah menjelaskan ke Komisi III DPR soal alasan rencana pemberian amnesti dan abolisi bagi anggota kelompok Nurdin bin Ismail Amat alias Din Minimi di Aceh dan kelompok separatis di Papua pimpinan Goliat Tabuni.‎

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan ‎menjelaskan bahwa pemerintah berencana menghapuskan tuntutan pidana atau abolisi kepada 21 orang anggota kelompok ‎Din Minimi ‎yang kini berada di penjara.

“21 orang yang ada di penjara akan kita kasih abolisi,” kata ‎Luhut dalam rapat bersama Komisi III DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (21/7).

Ditambahkan olehnya, 49 orang lainnya sudah kembali ke masyarakat.

“Itu sudah tujuh bulan berbaur, enggak ada masalah,” paparnya. ‎

Sementara anggota kelompok ‎separatis di Papua pimpinan Goliat Tabuni yang sudah menyerahkan diri sekitar sepuluh orang.

“Grasi kepada mereka akan ada dampak bagus, Indonesia dianggap keras, kita harus menghormati hukum tapi ‎kita perhatikan persoalan kemanusiaan,” terangnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...