Home / Berita / Politik / Soal Pemecatan, Fahri Hamzah gugat PKS di PN Jaksel

Soal Pemecatan, Fahri Hamzah gugat PKS di PN Jaksel

fahri-hamzah567

 

Fahri Hamzah melayangkan gugatan soal emecatannya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (5/4).

Fahri  diwakili oleh kuasa hukumnya, Mujahid A. Latief, di PN Jaksel pukul 11.00 WIB hingga jam 15.30 WIB untuk menyelesaikan proses registrasi gugatan ke PKS.

“Kami hari ini mewakili klien saya, Fahri Hamzah, yang telah mempercayakan sebagai kuasa hukumnya untuk melayangkan gugatan kepada pihak Partai Keadilan Sejahtera,” ujar Mujahid, selepas mendaftarkan gugatan di PN Jaksel seperti dilansir Antara.

Ditambahkan olehnya, Fahri Hamzah tidak hadir saat mendaftarkan gugatan tersebut karena berada di Palembang, Sumatera Selatan.

“Fahri tidak hadir karena masih di Palembang. Dia sudah menyerahkan kuasa pada kami sebagai kuasa hukumnya, dan kami bertindak atas nama Pak Fahri untuk mendaftarkan gugatan atas perbuatan melawan hukum di PN Jaksel hari ini,” paparnya.

Seperti diketahui kalau sehari sebelumnya, Fahri berujar bahwa alasannya melaporkan partai berbasis Islam itu ke PN Jaksel karena kantor partai berada di lokasi yang sama.

“Gugatan ke PN Jaksel karena sesuai dengan lokasi kantor partai,” katanya di Gedung DPR, Jakarta, Senin (4/4).

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...