Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal Pengamanan Laut Cina Selatan, Menhan Tolak Bantuan Sejumlah Negara, Ini Alasannya

Soal Pengamanan Laut Cina Selatan, Menhan Tolak Bantuan Sejumlah Negara, Ini Alasannya

menhan

 

Indonesia merupakan salah satu negara yang sangat penting di kawasan yang berbatasan dengan Laut Cina Selatan. Wilayah tersebut saat ini tengah diperebutkan beberapa negara.

Indonesia sendiri sebagai negara yang netral mempunyai peran penting menjaga kestabilan. Maka tidak heran kalau sejumlah negara memberikan tawaran bantuan militer.

Lalu bagaimana reaksi dari pemerintah?

“Nggak usah, saya sampaikan terima kasih. Kita masih ada kalau buat gitu-gitu aja. Cina dan Singapura juga nawarin. Kita nggak perlu, ya kita kan mampu,” papar Menhan Ryamizard Ryacudu di Jakarta, Rabu (13/4) seperti dilansir sebuah media online.

Belum lama ini yang menawarkan bantuan dari AS dengan nilai US$ 2 juta untuk memodernisasi peralatan militer.

“Negara kita besar mampu. Natuna terutama, kita juga nggak perang sama siapa? Teroris? Bencana? nggak perlu sebesar itu,” jelasnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...