Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Soal Penganiayaan Warga di Transjakarta, Ahok bilang kalau itu Teror Kampungan

Soal Penganiayaan Warga di Transjakarta, Ahok bilang kalau itu Teror Kampungan

ahok366634

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok kalau menyebut pelaku pemukulan di dalam bus Transjakarta sedang melakukan teror kepadanya. Sebab ketika kejadian, Jumat (26/8) malam, ada sejumlah orang yang mencari dirinya lalu melakukan pemukulan terhadap salah satu penumpang.

“Itu namanya teror saja. Coba dia berani ngulang lagi gak? Ya, gak? Coba dia berani ulang lagi gak saya tanya. Gitu lho, itu kan cuma cara teror yang kampungan, orang-orang pengecut yang munafik tahu enggak. Itu teknik teror saja,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (30/8).

Ditambahkan Ahok, upaya teror ini bukan kali pertama yang dilakukan kepadanya. Seperti upaya melakukan aksi penolakan kepada dirinya saat akan melakukan peresmian Ruang Publik Terbuka Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di beberapa wilayah.

“Kan di RPTRA neror saya sempet sudah sampai lima kali, enggak boleh diresmikan (RPTRA) tapi gagal. Teror saya enggak boleh ke kawinan di kampung. Tapi gagal. Mau ke sini tapi takut. Jadi cuma mau teror di luar. Itu cuma orang pengecut saja. Iya, dong. Jelas itu manggil Ahok-Ahok, tampangnya beda kok,” papar Ahok.
Ahok sendiri mengatakan petugas sedang melakukan pemeriksaan terhadap awak Transjakarta yang tengah berjaga ketika kejadian. Tetapi dia menduga, petugas itu tidak berani bertindak karena takut terhadap pelaku yang melakukan pemukulan terhadap penumpang Transjakarta.

Seperti diketahui kalau sebelumnya, seorang penumpang bernama Andrew Budikusuma mengalami pengeroyokan oleh orang tidak dikenal. Kejadian bermula saat dirinya naik Bus Transjakarta dari Halte Kuningan menuju Pluit pada pukul 20.30 WIB.

Selanjutnya di Halte Semanggi tampak para pelaku masuk ke dalam bus. Kemudian mereka berteriak-teriak mencari Ahok. Tetapi ternyata Andrew yang menjadi sasaran mereka. Andrew sendiri bakal melaporkan kasus ini ke Mapolda Metro Jaya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...