Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Penyalahgunaan Narkoba, Ahok Buka Suara : Tangkap, Binasakan Pelaku Kejahatannya

Soal Penyalahgunaan Narkoba, Ahok Buka Suara : Tangkap, Binasakan Pelaku Kejahatannya

ahok678959

 

Peristiwa penggerebekan sarang narkoba yang dilakukan di wilayah Jakarta justru membuat aparat menjadi korban. Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok secara tegas menyikapi pelaku kejahatan penyalahgunaan narkoba. Kalau sudah tak bisa dibina, maka lebih baik pelaku dihukum seberat-beratnya.

“Bina mah sudah. Tangkap saja sudah, binasakan,” ujar Ahok di peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Villa Anggrek, Jl Villa Anggrek RT 008/012, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta, Rabu (20/1).

Penanganan ‘Kampung Narkoba’ semacam itu memang perlu ketegasan serius. Kalau Ketua RT dan RW setempat tak bisa menjaga kondusivitas warganya, maka Ketua RT dan RW setempat bisa dipecat.

“(Masalah ‘Kampung Narkoba’) Itu balik lagi ke lurahnya, saya sudah kasih Pergub, lurah boleh memberhentikan RT/RW yang tidak peduli warganya,” tutur Ahok.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...